Pilgub Jatim 2018

Jelang Pilgub Jatim, Linmas di Gresik Dapat Paparan Soal Pengamanan

Home / Berita / Jelang Pilgub Jatim, Linmas di Gresik Dapat Paparan Soal Pengamanan
Jelang Pilgub Jatim, Linmas di Gresik Dapat Paparan Soal Pengamanan Linmas se Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, saat mengikuti kegiatan di Pendopo Kecamatan Panceng, Rabu (25/4/2018) (FOTO : Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESNUNUKAN, GRESIK – Jelang Pemilihan Gubernur (PilgubJawa Timur, puluhan petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) di Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik dilatih soal pengamanan dan pentingnya kordinasi antar lembaga. 

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan TNI-Polri yang memaparkan materi soal teknis pengamanan lapangan di PAM-TPS. 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Gresik, Ahmad Nurudin mengatakan, dalam pengamanan di TPS, Linmas harus sigap dalam menjalankan tugas. 

"Intinya pentingnya pengaman dalam pikada serentak kita sampaikan," kata Nurudin didampingi Hasan Shidiq, Kasi Trantib Kecamatan Panceng, Rabu (25/4/2018). 

Ditempat yang sama, Komandan Koramil Panceng, Kapten Kav Triyono memaparkan, dalam pengamanan Pilgub Jatim, Linmas berperan penting. Maka dari itu, dia menjelaskan, sinergitas antar lembaga harus dilakukan. 

"Pentingnya komunikas bersama dalam pengamanan Pilgub Jatim," jelasnya. 

Dalam menjalankan tugas, Linmas harus memahami teknis pengamanan yang ada di lapangan. Hal itu wajib dilakukan agar Pilgub Jatim bisa aman dan terkendali. (*) 

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com