Liga 3

Tumbangkan PSID Jombang, Arema Indonesia Kuasai Klasemen

Home / Olahraga / Tumbangkan PSID Jombang, Arema Indonesia Kuasai Klasemen
Tumbangkan PSID Jombang, Arema Indonesia Kuasai Klasemen ILUSTRASI: Aremania. (FOTO: Bola.com)

TIMESNUNUKAN, MALANGArema Indonesia berhasil bangkit di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, dengan menumbangkan PSID Jombang pada laga terakhir putaran pertama Liga 3 zona Jatim grup F dengan skor 2-1.

Dua gol Arema Indonesia diciptakan oleh Yance Asep menit 45+1 dan Hikam menit 75'. Gol balasan PSID Jombang dicetak oleh Muhammad Fauzan menit 75'.

Pelatih Arema Indonesia, Redy Supriyanto menyampaikan kemenangan ini bagus untuk menjadi modal di putaran kedua nanti. Namun, pertandingan ini tak lepas dari evaluasinya. 

Menurutnya, babak pertama Arema Indonesia lebih banyak ditekan tim tamu. Memasuki babak kedua, rotasi pemain yang dilakukan berjalan dengan sukses sehingga para pemain mampu mendominasi serangan. 

"Untuk menyiapkan putaran kedua akan ada perombakan tim," ungkapnya. 

Perombakan yang dimaksudkan ialah melepas beberapa pemain dan menyesuaikan beberapa pemain sesuai dengan kebutuhan terlebih dahulu.

Kemenangan ini membuat tim Arema Indonesia menempati puncak klasemen sementara grup F Liga 3 Jawa Timur dengan raihan 15 poin. Tim Singo Edan juga menggeser PSID Jombang yang meraih poin sama tapi kalah produktifitas. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com