Ketahanan Informasi Pendidikan

Community Meet Up, Ajang Perkenalan Komunitas di STIKI

Home / Berita / Community Meet Up, Ajang Perkenalan Komunitas di STIKI
Community Meet Up, Ajang Perkenalan Komunitas di STIKI community meet up untuk menampung minat dan bakat mahasiswa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESNUNUKAN, MALANGSTIKI Malang menggelar community meet up untuk menampung minat dan bakat mahasiswa, Jumat (20/4/2018). Acara yang dibagi menjadi dua sesi ini mengenalkan berbagai komunitas yang ada di STIKI pada seluruh mahasiswa.

Sesi pertama mengangkat topik How to Compose Your Own Music yang diisi oleh Andry Jumawal Firdaus mahasiswa DKV/2015. Ia memaparkan cara membuat komposisi musik yang baik menggunakan software ableton live 9.

"Yang pertama adalah kita setidaknya harus tau not dalam musik barulah kita dapat membuat musik kita sendiri," ungkapnya.

Community-Meet-Up-2.jpg

Disini andry juga mempraktikkan langsung cara membuat musik dan menghasilkan satu musik utuh. Ia berbagi tips untuk membuat musik yang cocok untuk keperluan komersial ataupun hanya untuk dinikmati diri sendiri.

Pada sesi kedua diisi oleh Go Frendi Gunawan, M.Kom dengan materi Bring it to WWW. Ia memperkenalkan dunia IT lebih dalam dan apa saja yang bisa dilakukan dengan menggunakan IT. Mahasiswa STIKI Malang makin semangat dengan kegiatan ini. Sebab mereka tak akan salah pilih komunitas yang akan diikutinya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com