Bupati Bondowoso Puji Kinerja PKK

Home / Berita / Bupati Bondowoso Puji Kinerja PKK
Bupati Bondowoso Puji Kinerja PKK Bupati Bondowoso Amin Said Husni saat menghadiri acara hari kesatuan Gerakan Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang ke 46, di Lapangan Desa Paguan, Kecamatan Taman Krocok, Jumat, (27/4/2018). (FOTO: Bahrullah/TIMES Indonesia)

TIMESNUNUKAN, BONDOWOSOBupati Bondowoso Amin Said Husni menyebut organisasi Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) adalah contoh pengabdi yang yang banyak membantu pemerintah.

Menurut Presiden Bondowoso Republik Kopi ini, PKK merupakam organisasi non pemerintah yang dapat bekerja dan menjadi mitra secara strategis dengan pemerintah. 

Utamanya dalam mewujudkan yang menjadi cita-cita bersama untuk menciptakan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Gerakan-Kesatuan-2.jpg

"Berkat PKK, kita menjadi tahu dan bahkan mendapatkan inspirasi. Bagaimana sejatinya berjuang dan berbuat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya Amin saat menghadiri acara hari kesatuan Gerakan Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang ke 46, di Lapangam Desa Paguan Kecamatan Taman Krocok Bondowoso Jawa Timur, Jumat, (27/4/2018).

Menurutnya, selama ini PKK bukan hanya sekedar melaksanakan program kegiatan. Tapi semua itu dilakukan dengan hati, sehingga PKK menjadi sebuah contoh bagaimana mengabdi kepada masayrakat dengan tulus dan ikhlas.

Dalam kempatan ini, Amin mengajak kader PKK juga menjadi bagian untuk memberikan solusi terhadap permasalahan pernikahan dini.

Tentunya, upaya ini perlu juga dukungan peran serta semua unsur masyarakat, para tokoh agama, kades, dan tokoh pemuda. Mengingat, ini menyangkut upaya perubahan mindset budaya masayrakat. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com